Pages

Stories Of Rainy Day

Kamis, 16 November 2017

Awalnya aku kira
Aku harus lebih berjuang untuk dekat denganmu
Aku kira peluang peluang untuk dekat denganmu akan datang
Seiring berjalannya waktu

Aku menikmatinya,
Memandangimu dari kejauhan
Menatap punggungmu yang berjalan tepat di depan ku
Menyaksikan senyum yang terbit di bibirmu
Walaupun aku tahu , senyum itu bukan untukku.

Namun, sadarkah kamu?
Setiap yang berlari akan kelelahan
Setiap yang berjuang akan menyerah
Jika apa yang ia perjuangkan tidak bersambut baik
Dan aku merasakan itu semua....

Aku lelah hanya untuk menatapnya dari jauh
Aku lelah hanya untuk menyaksikan senyum indah nya kepada setiap orang tapi tidak denganku
Aku lelah hanya untuk menatap punggung nya yang ku dambkan.

Aku menyerah,
Bukan karna aku tak menyukai nya lagi
Namun aku sadar
Di dalam hidup ini ada beberapa hal yang tidak bisa ku miliki
Walaupun aku sudah berusaha sekuat tenagaku.

4 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS